Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur

Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur

Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur - ini merupakan wisata dimalang yang belum banyak pengunjung kesini, namnya Banyu Anjlok, gw kesini kira kira 6 bulan yang lalu

untuk pergi kesini dari Malang bisa melewati jalur darat yang menggunakan sepeda motor seperti gw, caranya cuy yaitu kalian menuju arah selatan malang dengan tujuan dampit, setelah itu kalian tinggal cari palang menuju pantai banyu anjok kalo ga ya tersesat wkwkwk

gw pergi ke wisata malang ini menggunaka sepeda motor cuy, jadi kalo sobat mau naik mobil silahkan saja tapi saat mau ke Banyu Anjloknya ya harus sewa ojek atau jalan kaki hehehe jalan kaki paling 1-2 jam lah wkwkwk

kemaren gw dari malang sekitar jam 10 pagi dan sampe sana jam 1 siang, kalian kalo mau lebih berlama lama disini bisa datang pagi pagi ke banyu anjlok

Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
pemandangan saat menuju Banyu Anjlok
ini foto gw waktu diperjalanan menuju banyu anjlok wisata di malang, dari malang ke tempat ini jalannya enak sob naik turun dan banyak tikungan hehehe jadi kalo punya pacar hati hati ketikung

setelah sampai di tempat wisata BOWELE di malang Jawa Timur, sobat bakal di sajikan banyak tempat wisata nah setelah itu ambil yang Banyu Anjok.

setelah dari tempat wisata BOWELE di malang tadi menuju banyu anjok kalian bakalan mendapati jalan rusak, belum diaspal dan sempit , buat motor aja sempit apa lagi buat kenangan mantan.
sekilas tentang jalan sempit tadi sob jalannya lika liku kayak hidup sobat, dan naik turun , selain itu sobat bakalan melewati sungai diatas jalan dan jembatan hehehe
Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
Pemandangan dari Atas Banyu Anjlok
ini merupakan penampakan banyu anjlok dari atas cuy, di banyu anjlok ini juga masih bersih jarang ditemukan sampah berserakan, selain itu juga terdapat toilet warung dan tempat bilasnya juga jadi kalo kalian mau renang monggo, mau santai juga ayuk aja

Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
Gw saat Mandi
ini merupakan pemandian alami yang ada di tempat wisata di malang cuy, tempat ini di atasnya banyu anjok atau kalo bahasa indonesianya air terjun, nah uniknya pantai ini itu air terjunnya ini

kenapa tidak? soalnya kalian akan melihat lansung gimana air laut dan air sungai bersatu padu di dalam satu hati, dasar jomblo
Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
Banyu Anjlok
ini menampakan banyu anjlok itu sendiri cuy yang termasuk Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur diatasnya buat mandi di bawahnya buat menikmati orang mandi alam ehehehehe

cara turun dari tempat pemandian sampe sini susah lho cuy harus menggunakan tangga tali yang udah disediain.

setelah sampai di bagian bawah pantai ini kalian bakal melihat bersihnya pantai banyu anjlok ini
Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur
Pantai Banyu Anjlok
ini pantai banyu anjok cuy keren kan? gimana cuy? keren bukan? kapan lagi wisata yang cuma kalian doang yg kesini? gaberisik ga ada yang ganggu dan tentunya nyaman banget

sekian dari gw cuy semoga diberi kelancaran rizki dan dikasih libur buat kesini lagi ya hehehe

Baca Juga Wisata di Malang
Atau Perjalanan Pribadi gw

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Wisata Tersembunyi Di Malang Jawa Timur"

  1. Keren bgt sih ini tempat. Dulu pernah sekali kesana bikin betah bgt lah pokoknya wkwkw..

    ReplyDelete
  2. Pantai banyu anjlok terletak di daerah mana malangnya soalnya mau berkunjung sekalian mau riview daftar kuliah di brawijaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah malang selatan, salah satu objek wisata di BOWELE

      Delete
  3. keren cuy, kalo tau ada gitu dulu ke Malang mampir kesitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo ke malang kontak ane aja bang

      Delete
  4. masih jernih airnya, jadi pantes kalo wisata ini masih belum terjamah manusia, cocok nih buat nambah daftar destinasi

    ReplyDelete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam