Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan

Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan - disini udah pada tau dong soal yogyakarta ya disini ane mau bahas soal pantai di yogyakarta ini yaitu Pantai Nglambor yang merupakan Pantai Yogyakarta yang menawan dan menarik untuk dibahas

yuk simak penjelasan tentang Pantai Nglambor berikut ini biar kekinian cuy kan malu kalo kudet masalah tempat wisata XD


Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan
foto dari Marmantour

Letak Pantai Nglambor merupaka Pantai yang terletak di tempat yang tersembunyi cuy, namun karena tersembunyi ini lah ane ingin membahasnya bersama kalian semua yang menyajikan keindahan yang menawan

yang kekurangan vitamin sea mana suaranya waktunya mengisi vitamin nih ke pantai di yogyakarta bernama Pantai Nglambor ini



Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan
Foto dari hoteldanwisata

Pantai Nglambor yang terkenal akan keindahan bawah lautnya ,banyak menyimpan kehidupan menawan yang wajib dijaga oleh semua Pihak terutama kalian yang ingin mengunjungi Panti Nglambor ini cuy

Kegiatan di Pantai Nglambor, kalian dapat melakukan Snorkling cuy bisa liat keindahan bawah laut yang menjadi jantung dari tempat wisata ini, kalian bisa kok sewa alat snorkling di pantai nglambor ini, ada tempat sendiri untuk menyewa alat alat snorkling di Pantai nglambor ini Namanya Bintang Nglambor Snorkling


Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan
Foto dari pantainglambor


  • make peralatan snorkling lengkap dengan pedan jaket pelampung, kalian udah siap nyebur deh saling sapa sama keindahan bawah laut di Pantai Nglambor tapi tentunya didampingi dengan pendamping, udah kebayang kan apaan yang bakal kalian lakukan disana?

Namun karena kalian adalah seorang wisatawan yang baik, kalian tau dong harus apa? ya selain bersenang senang bersama teman teman kalian juga bisa kok ikut melestarikan keindahan alam ini dengan cara jangan merusak karang yang ada kasian para pengurusnya yang udah ngerawatnya iya ga sih cuy?

Biaya ke Pantai Nglambor mungkin bervariasi dari tempat kalian tinggal atau mungkin gratis kalau kalian putri duyung :v , ane bakal jabarin pas nyampe pantai Nglambor ya, pertama kalian bayar pos retribusi dulu 5k setelah itu uang parkir, motor 2k kalo boil 5k , sewanya alat snorklingnya 50k, totalnya ga nyampe 100k kan? masa gabisa kesini sih kuy cuy maen ke Pantai Nglambor ini


cara kesana cukup mudah kok cuy, kalo kalian udah nyampe ke jogja kalian cari jalan wonosari - bukit pituk - Bundaran Siyono - Kota Wonosari ke arah siung - TPR siung nah setelah sampe TPR kurang lebih 2 km belok kanan ikutin aje jalan menuju Pantai Nglambor nyampe deh, cuman 1 pesan ane, hati hati dijalan gagal piknik gara gara masalah sepele kan galucu? ya ga cuy

semoga artikel ini bermanfaat cuy bagi kalian dan ane sendiri mungkin cukup sekian pertemuan singkat ini kalo panjang panjang takutnya kalian ntar bosen heleh alesan share jika bermanfaat ya :)

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Pantai Nglambor, Pantai di Yogyakarta yang Menawan"

  1. Kemaren pas ke jogja belom tau pantai ini sih gan.. jadi belom kesini dah..
    Ntar deh kalo ke jogja lagi, ini aku jadiin refrensi..

    ReplyDelete
  2. Keren gan. Btw apakah dekat dekat lokasi batu Raden gan?

    ReplyDelete
  3. jogja mah kejauhan gan, ane boro2 ke jogja ke pangandaran aja jarang padahal deket banget, makasih min.. buat jadiin referenci aja

    ReplyDelete
  4. wih keren bngt ya alam indonesia.

    ReplyDelete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam