Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta

Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta - kalo lu nyempetin berlibur di jogja ga ada salahnya main main ke pantai Indrayanti ini cuy

Pantai fenomenal yang lokasinya dibagian timur daerah gunung kidul, Pantai Indrayanti sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun manca negara cuy


lokasi tepatnya di desa sidoharjo, kabupaten Gunung Kidul kota Yogyakarta, kalo kalian berangkat dari jogja maka kalian akan sampai ke lokasi ini kurang lebih 70 meter dengan akumulasi waktu 1 setengah jam 



Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta
foto mediainfowisata
selain salah satu pantai yang digemari oleh wisatawan, pantai Indrayanti juga dikenal karena keindah alamnya yang mempesona mata kita dan sangat jarang kalian jumpai di pantai lainnya cuy

pas kalian berlibur ke pantai ini kalian akan di suguhi dengan hamparan pasir putih yang indah nan bersih, bukit yang berbaris di kedalaman pulau dan juga ombak yang kejar kejaran menambah eloknya pantai indrayanti ini
Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta
foto dari Bawikadarpa

menurut saya pantai ini cocok di kunjungi bagi anda yang sedang berlibur bersama pacar, sahabat, dan keluarga kalian cuy silahkan catat dalam buku atau note kalian agar sewaktu waktu berkunjung ke jogja kagak lupa 

dari asal usul yang diperoleh masyarakat sekitar, nama asli pantai ini bukan indrayanti lho, melainkan nama gw sediri dinamai pantai indrayanti karena dekat dengan sebuah resto dan resort yang bernama indrayanti jadi secara tidak langsung dari mulut kemulut jadi dinamai pantai indrayanti

sesimpel itulah menamai sebuah pantai seperti menamai teman kalian dengan nama gundul karena mereka gundul wkwkwk

padahal dari sononya namanya pantai syawal yang di kasih nama oleh pemda karena dirasa kurang populer jadi bergantilah namanya menjadi Indrayanti yang lebih populer dikalangan wisatawan

selain pantai indrayanti , pantai ini juga punya sahabat lho ga cuma kita aja, mulai adri pantai baron, pantai sundak, dan pantai pantai yang berkeliaran di sekitar gunung kidul

tapi cuy, tetep aja paling populerlah yang paling dicari jadi pantai indrayanti inilah yang paling wisatawan lokal maupun turis asing jika berkunjung ke Yogyakarta

hmm kayaknya kurang menarik kalo belom dijelasin boleh ngapain aja disana, seperti  biasa wisatawan berkunjung ke pantai ya main air cuy, selain main air juga terdapat banana boat, snorkling dikedalaman laut atau juga menaiki perahu untung berkeliling cuy bersama sahabat atau keluarga kalian gimana? asik bukan
Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta
Foto dari Low Budge Travel

bukan tidak mungkin kalo liburan kalian bakal seru dan asik jika berkunjung ke pantai Indrayanti ini cuy, ada lagi peraturan tertulis yang merarang para wisatawan untuk membuang sampah sembarangan ditepi pantai, hmm wah gabisa buang mantan dong yak

denda yang di akan di tanggunga bagi kalian yang membuang sampah sembarangan adalah 10k jadi ajaklah sebanyak mungkin mantan kalian untuk denda yang menurut saya ini tidak cukup untuk beli makan 

tapi bagi pembaca setia kuycuy ga bakal buang sembarangan kalian kan orang orang yang terpelajar karena membaca referensi terlebih dulu sebelum berwisata :)

mungkin sedikit ulasan gw tentang pantai indrayanti tapi semoga bermanfaat bagi kalian dan bagi gw sendiri cuy, terimakasih telah berkunjung di website ini salam traveller seluruh Indonesia

baca juga Wisata di jogja lainnya

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Main Yuk ke Pantai Indrayanti di Yogyakarta"

  1. emang bagus pantainya,pengen kesana lagi. Banyak jajanan enak2(ikan laut bakar)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok nanti aku tambahin di blog jajanannya gan maksih sudah berkunjung

      Delete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam