Kawasan Wisata Hutan Mangrove Bontang Kalimantan Timur


Kawasan Wisata Hutan Mangrove Bontang Kalimantan timur im sedang Hits nih cuy, banyak yang mengupload foto foto mereka di internet buat mamerin ceritanya berwisata kepada teman temannya 

sebelumnya Beras Basah


kawasan wisata Hutan Mangrove ini terletak di Bukit Sekatub Damai atau disingkat BSD serpong , ndasmu serpong mungkin kalo kalian kesana bakalan foto foto juga XD
foto dari lastsociety


karena teman saya untuk membuatkan artikel tentang Hutan Mangrove ini saya akan sedikit mengupas tentang wisata alam yang satu ini yaitu mulai dengan

dimana wisata hutan mangrove ini ? ya tepat ada di paragraf ke dua XD tapi serius dulu tempatnya terletak di beras basah yang telah saya ulas kemarin, karena berdekatan jadi tidak menguras dompek kalian cuy

kenapa di tanami banyak mangrove ? karena untuk menyeimbangkan alam di kota bontang karena perusahaan zat kimia dan perminyakan berdiri maka dari itu mangrove di tanam di pesisir kota bontang cuy

Apa emang yang membedakan hutan mangrove ini dengan yang lain?
opini pribadi saya sih biasanya kalo melihat hamparan pohon pohon yang banyak dan mempunyai akses jalan yang indah itu akan menenangkan hati cuy

dari pertama masuk aja udah disambut 2 patung bangau yang menjadi ikon di tempat wisata ini hmmm nayamul beh , kayaknya nayamul nih buat dikunjungin ya ga cuy? 

oh iya disini juga terdapat sungai untuk mandi para anak anak berenang lho, kalian ikut aja pake helm marsmellow wkwkwk biar keinget masa muda masa yang berapi api ~ bang rhoma

dari sekian banyak uraian diatas gw lupa kalo luas hutannya 3,5 ha dengan kuranglebih 7000 mangrove dengan dihiasi jalan dan jembatan yang menawan serta pondok pondok di pinggirnya bikin ngiler 
Kawasan Wisata Hutan Mangrove Bontang Kalimantan Timur
foto dari ilalangbasah

kayaknya sudah mulai kepengen kesana nih, sabar dulu kita ngomongin biayanya dulu aja cuy

dari pusat kota menghabiskan 10k naik ojek dengan akumulasi 10 mnt dan biasaya masuk wisata 3k untuk menjaga kelestarian hutang mangrove ini cuy gimana? kurang mahal? ada juga nyewa mobil sendiri biayanya 250k sehari jadikan wisatamu menjadi lebih privat dengan pasangan tercinta
Kawasan Wisata Hutan Mangrove Bontang Kalimantan Timur
jelajah-erwin
kayaknya sampai dini dulu deh kapan kapan dilanjut lagi bye bye

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kawasan Wisata Hutan Mangrove Bontang Kalimantan Timur"

  1. Keren gan sangat bermanfaat, buat nanti kalo berkunjung ke kalimantan..makasih

    ReplyDelete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam