Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo

kali ini gw mau ngasih tau ke kalian soal wisata kalibiru jogja cuy, tepatnya di Kulon Progo ya karna salah satu teman gw buat memberikan sedikit bantuan untuk memberikan promosi di kulon progo cuy
Kalibiru yang ada di Kulon Progo Jogja merupakan wisata alam yang sedang hits di jogja cuy pemandangan alam kali biru jogja yang disajikan sungguh memukau mata dan wajib bagi kalian yang bosan dengan pemandangan kendaraan serta gedung bertingkat dimana mana

Kalibiru jogja ini sangat di gandrungi wisatawan dengan berbagai jenis kegiatan namun yang paling bikin gw tertarik dengan kalibiru jogja ialah pemandangan alamnya disamping adanya permainan outbond memanjat batu, melewati jembatan gantung serta flying fox yang udah pasti ada jika suatu tempat wisata itu ramai dikunjungi


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto mingkem


Menara Pandang, duduk diatas pohon liat sunset dengan udara segar apa ga bikin kalian bersyukur atas nikmat tuhan? apa lagi ditambah kopi hangat :) bahagia itu sesederhana itu cuy kalo kalian tau, Menara Pandang itu lah nama tempat untuk melihat senja di kalibiru jogja, dengan ketinggian yang pas kalian bakal melihat waduk sermo dari atas sana cuman saran gw BAWA KAMERA LU, GA AFDOL KALO BELUM UPLOAD INSTAGRAM pake hastag #kuycuy ya :3

datanglah bersama kelompok kecil kalian atau sendiri dari pagi atau siang cuy jika kalian ke kalibiru jogja ini, dari pagi sampai sore kalian bisa menikmati outbound serta piknik kalian dan sorenya baru deh ke menara pandang untung menatap indahnya pemandangan alam yang ditawarkan kalibiru jogja ini

Outbound ngomongin outbound di kalibiru jogja kulon progo sudah banyak yang ditawarkan cuy mari kita bahas satu satu


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
Outingjogja


Flying Fox merupakan wahana wisata di kalibiru jogja yang bisa kalian nikmati cuy, yeeeeey teriaklah begitu cuy biar penat kalian dalam menjalanin rutinitas lenyap sudah karna dengan meluncur didampingi pemndangan indah ga akan kalian lupakan di kalibiru kulon progo ini

  • apalagi harganya yang tergolong murah cuma 10k buat kalian kalo buat yang unyu unyu 5k doang, terbayar dong dengan pengalaman yang kalian dapet di kalibiru jogja


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto dari jarangpanas


High Rope itu ya semacam melewati jembatan gantung tapi tinggi :V setinggi harapan gw dapetin ke lu , jadi harus hati hati ya kalo kalian kenapa napa yang baca blog gw siapa wkwkwk

  • tapi tenang cuy ntar kalian kalo nyoba wahana ini dan flying fox di kasih helm kok serta tali biar aman seru pokoknya deh kalo kalian ke waki biru jogja kulon progo ini

yang suka Trekking mana suaranya? wah ga kedengeran ya wkwk santai gw tau kok, kalibiru jogja juga menyediakan wahana ini bagi kalian yang suka berpetualang, wisata kok cuma duduk pulang, eksplore dong biar ga nyesel 


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto dari copyright diatas




  • Waduh kalo gw kasih tau jaraknya kalian bakalan males trekking ntar pokoknya coba dulu aja deh ada 2 rute doang kok rute pertama jaraknya dekat dan rute ke-2 mungkin dekat :v 

Rute menuju Kalibiru Jogja untuk kesini cuy mulai dari arah Jogja, kalian bisa menempuh jalur lewat Sentolo – Pengasih – Alun Alun Wates – RSUD Wates – Beji – Sermo – Kalibiru.

Harga tiket Masuk Kalibiru Jogja, hmm sudah kuduga harga pasti dipaling bawah, ya pokoknya baca dulu kalo tertarik uang bukan masalah dalam berwisata cuy wkwkwk, harga tiket cuman 3k parkirnya 2k kalo motor, mobilnya 5k, outboundnya tadi 10k yg dewasa dan 5k untuk anak anak total aja kalo abis 100k itu gamungkin kalo kalian jomblo :p

oh iya jika masih kurang jelas bisa tonton kok video dibawah ini

baca juga wisata di jogja lainnya 

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo "

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam