Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik

Bukit Jamur Wisata Alam Unik di Gresik - Tempat wisata Bukit jamur menjadi tempat liburan seru nih cuy untuk kita kunjungi, tempat wisata di Gresik ini mempunyai pesona yang unik yang wajib kalian kunjungi jika berkunjung ke Gresik 

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari gresikkab.go.id

Wisata Bukit Jamur ini ada di kecamatan Bungah, Gresik, Jawa Timur, dan merupakan tempat wisata yang sedang Hits di Gresik, gimana ga hits pesona batu yang berbentuk jamur terpampang dihamparan tanah lapang dan bagusnya lagi ini alami tanpa buatan cuy

Nama asli Bukit Jamur adalah bukit dakar cuy, wisata di gresik ini berganti nama karna bukit dakar yang aneh didengar dan sulit diingat jika dilihat dari wisata alam yang di tawarkannya cuy

Apalah sebuah nama yang penting tujuannya sama sebut aja Bukit Jamur yang mudah diingat :v oh iya Wisata di Gresik ini terkenal karena sarana mulut kemulu cuy dan dari bantuan Sosial Media jadi wajar jika ada wisata yang bagus kalo di promoin di sosmed bakalan laku 

wisata Bukit Jamur ini terkenal sejak 2015 cuy saat booming di sosial media padahal wisata di gresik ini sudah dibuka pada era 2000 karena telat promosi jadinya telat terexpose media deh jadi disinilah pentingnya sosial media atau promosi dalam perkembangan tempat wisata

Waktu Berkunjung Oh iya kalo kalian ingin berkunjung ke Bukit Jamur, wisata di gresik cuma dibuka sabtu minggu dan hari kerja tutup cuy, jadi jangan salah hari ya jika kalian ingin berkunjung takutnya nyesel kan gaseru udah jauh jauh malah tutup wisata di gresik ini

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari aminuddinn83


Wisata Bukit Jamur ini cocok bagi kalian yang lelah bekerja sepanjang minggu dan menginginkan menghilangkan lelah dan stress dan perjalanan kalian cuy, cocok juga buat selfie selfie apalagi ditemani Bukit Jamur ini beeh lengkap sudah nikmat tuhan cuy

gimana sudah tertarik belum ? kalo sudah lanjut deh ke harga yang di tebus untuk mengunjungi wisata bukit jamur, wisata di gresik ini cuman butuh biaya parkir doang cuy cuma 3k buat sepeda motor dan 5k untuk mobilnya gimana udah cukup murah belom ? ini kembalian gorengan aja masih kembalian XD

Lokasi Wisata Bukit Jamur ini bisa kalian lihat di bawah ini cuy, rute yang bisa kalian tempuh tergantung lokasi kalian yang penting bawalah smartphone kalian dan tolong jika tersesat bertanyalah ke pada penduduk lokal wisata di gresik cuy




biarpun saat ini dibuka seadanya, itu juga dibuka buar umum dan cuma hari sabtu minggu, tapi nanti suatu saat pasti berkembang cuy. Karena masterplan Pondok Bungah Indah jadiin kawasan Bukit Jamur menjadi wisata di gresik andalan, dengan begitu makin nambah daftar destinasi wisata di Gresik itu cuy.

kelebih dan kekurangan di Bukit jamur yang dapat kalian nikmati jika berkunjung ke wisata di Gresik ini cuy

Kelebihan:
  • Masih Alami
  • biaya masuk murah meriah cuy cuma bayar parkir 3k
  • hanya ada 2 didunia mantap cuy satunya ada di daerah Kardzhali, Beli plast, Bulgaria
  • bisa jadi ikon utama wisata di Gresik 

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari Mirela.bg yang merupakan bukit jamur selain di gresik

Kekurangan
  • buka hanya hari sabtu minggu cuy (lokasinya  dekat dengan kawasan tambang)
  • hampir punah karena disekitarnya dibangun rumah modern
  • kurang atau tidak adanya perhatian pemerintah
  • tidak adanya fasilitas umum
  • kurang kesadaran dari pengunjung terutama kebersihan lingkungan
  • ga ada yang jualan cuy jadi kalo mau piknik bawa makan dari rumah sampahnya bawa sekalian

Semoga bermanfaat info yang gw berikan buat kalian semua cuy dan terimakasih bagi kalian yang sudah support gw memberikan ide ide tempat wisata baru di blog gw ini 

wisata alam lainnya cuy

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik"

  1. mantab Uy . kapan kapan jalan kesini yuk

    ReplyDelete
  2. Nanti ane mampir deh kesana kere n tempatnya gan

    ReplyDelete
  3. boleh besuk kesana kalau pas liburan

    ReplyDelete
  4. Bisa berpotensi menarik pengunjung lokal maupun luar indonesia, oh iya. soal promo di sosmed, memang sangat berdampak besar dalam menarik minat kunjungan wisatawan. karna di tempat saya juga ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sosmed merupakan pintu gerbang promosi murah gan XD

      Delete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam