50 Kata Kata Liburan untuk Inpirasi Wisata [Updated]

50 Kata Kata Liburan untuk Inpirasi Wisata
50 Kata Kata Liburan untuk Inpirasi Wisata


Inspirasi


Kata kata liburan ini paling bagus pernah ada(menurut gw).

Dapatkan motivasi untuk menjelajahi dunia dengan kata kata liburan mengesankan dari wisatawan terkenal.

Gw agak malu untuk mengatakan kalo gw suka kata kata liburan inspirasional.

Mereka mengambil sedikit penjelasan momen dan menyoroti kebenaran tentang wisata, petualangan, dan kehidupan.
Kata kata liburan mengingatkan gw bahwa emosi yang pernah gw rasakan telah dialami oleh banyak orang lain.

Kita semua terhubung oleh cinta untuk liburan!


Berikut adalah kata kata liburan favorit gw, dilengkapi dengan gambar dan tulisan.
Gw berharap mereka menginspirasi kalian untuk berkemas liburan dan bepergian ke suatu tempat

untuk mengeksplor seberapa jauh planet kita dan jiwa kalian, untuk melihat dunia itu benar-benar nyata.
Lihat kata kata liburan ini ketika kalian membutuhkan motivasi dan inspirasi untuk membuat liburan wisata dalam hidup kalian.

Kata Kata Inspirasi Berlibur

Kata kata Liburan Petualangan itu Berharga
Petualangan itu Berharga


1. "Petualangan itu Berharga." - Aesop



2. "Bagi gw, gw melakukan liburan untuk tidak pergi ke mana pun, tapi untuk pergi. Gw melakukan liburan demi liburan ini. Urusan besar adalah untuk bergerak "-. Robert Louis Stevenson



3. "Jalan jalan - meninggalkan sebuah cerita, jadi nanti membuat kalian menjadi pendongeng." - Ibn Battuta



4. "Kami berpergian, sebagian dari kita selamanya, untuk mencari tempat-tempat lain, kehidupan lain, dan jiwa lainnya." - Anais Nin


kata kata liburan sebuah liburan terbaik
sebuah liburan terbaik


5. "Sebuah liburan terbaik diukur dalam teman, bukan cuma jarak tempuh." - Tim Cahill



6. "Saat terbangga dalam kehidupan manusia, gw pikir, adalah keberangkatan ke tempat belum diketahui." - Sir Richard Burton



7. "Tidak ada tempat terburuk seperti yang mereka beri tau sebelum kalian buktiin sendiri." - Chuck Thompson



8. "gw kagak sama seperti dulu, setelah melihat sinar rembulan di sisi lain dari dunia." - Mary Anne Radmacher ini kata kata favorit gw cuy



9. "Travel membuat sebuah kesederhanaan. Kalian melihat tempat kecil yang kalian tempati di dunia " - Gustave Flaubert


kata kata liburan kita liburan...
kita liburan...


10. "kita liburan tidak untuk melarikan diri dari hidup, akan tetapi untuk agar hidup tidak meninggalkan kita" - Anonymous



11. "Orang pergi sendiri dapat mulai hari ini, tapi dia yang bepergian dengan orang lain harus menunggu sampai yang lain siap " - Henry David Thoreau



12. " Untuk bangun sendirian di sebuah kota aneh adalah salah satu sensasi paling menyenangkan di dunia" - Freya Stark



13. "Kehidupan kalian telah lakukan tidak perlu menjadi satu-satunya kehidupan yang kalian miliki." - Anna Quindlen



14. " wanita, sehat, pandangan sosial laki-laki dan pikiran tidak dapat diperoleh oleh berdiam di salah satu sudut kecil dari bumi dalam hidup seseorang" - Mark Twain


kata kata liburan manusia tidak dapat menemukan lautan baru....
manusia tidak dapat menemukan lautan baru....


15. "Manusia tidak dapat menemukan lautan baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai." - Andre Gide



16. "Kegunaan dari liburan adalah untuk mengatur imajinasi dengan realitas, dan bukan berpikir tentang bagaimana hal-hal mungkin, melihat itu semua seperti mereka." - Samuel Johnson



17. ". Dunia ini ibarat sebuah buku, dan mereka jika tidak melakukan liburan hanya membaca satu halaman" - Saint Augustine kata kata liburan favorit gw cuy






19. " Dua puluh tahun dari sekarang kalian akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak kalian lakukan daripada yang telah kalian lakukan" - Mark Twain kata kata liburan favorit gw


Kata kata liburan setahun sekali...
setahun sekali...


20. " Setahun sekali, pergilah ke tempat yang kalian belum pernah kunjungi sebelumnya." - Anonymous


santai dulu cuy kata kata liburannya masih banyak ngopi dulu aja biar kata kata liburannya bisa di mengerti




21. "Liburan adalah satu-satunya hal yang kalian beli membuat kalian malah lebih kaya." - Anonymous



22. "Tujuan liburan adalah untuk menemukan bahwa semua orang salah tentang negara-negara lain." - Aldous Huxley



23. "isi mata dengan dengan keingin tahuan, hidup seolah-olah kalian akan mati dalam sepuluh detik. Lihatlah dunia. Ini lebih fantastis daripada mimpi yang dibuat atau dibayar di pabrik-pabrik "-. Ray Bradbury



24. "Liburan cenderung untuk memperbesar emosi semua manusia." - Peter Hoeg


kata kata liburan kalian tidak harus kaya...
kalian tidak harus kaya...


25. "Kalian tidak harus kaya untuk berlibur dengan baik." - Eugene Fodor



26. " Jika kalian menolak makanan, mengabaikan adat istiadat, takut agama dan menghindari orang-orang, kalian mungkin lebih baik tinggal di rumah" - James Michener ini bener baget cuy



27. " Orang-orang tidak melakukan Liburan, Liburanlah membawa orang orang." - John Steinbeck



28. " Ketika di luar negeri kalian belajar lebih banyak tentang negara kalian sendiri, daripada kalian lakukan di tempat yang kalian kunjungi" - Clint Borgen



29. "Menurut gw, hadiah terbesar dan mewah dari liburan adalah untuk dapat mengalami hal-hal sehari-hari untuk pertama kalinya, berada di posisi di mana hampir tidak ada yang begitu akrab itu diambil untuk diberikan." - Bill Bryson


kata kata liburan hidup adalah...
hidup adalah...


30. " Hidup adalah antara berani berpetualang atau tidak" - Helen Keller



31. "saat paling bahagia kita sebagai wisatawan tampaknya selalu untuk datang ketika kita tersandung pada satu hal, melainkan mengejar sesuatu yang lain." - Lawrence Block



32. "Berhentilah mengkhawatirkan tentang lubang di jalan dan nikmatilah liburan kalian." - Babs Hoffman



33. " Dia yang akan melakukan liburan dengan senang hati harus melakukan liburan cahaya" - Antoine de St. Exupery



34. " Setiap orang dapat mengubah dunia dari salah satu kesamaan dan kebosanan menjadi salah satu dari kegembiraan dan petualangan" - Irving Wallace


kata kata liburan tidak semua orang....
tidak semua orang...


35. " Tidak semua orang berkeliaran itu tersesat" - JRR Tolkien



36. "Semakin gw bepergian, semakin gw menyadari bahwa rasa takut membuat orang asing dari orang-orang seharusnya menjadi teman." - Shirley MacLaine



37. " Gw sering bepergian, gw benci hidup gw karena harus diganggu oleh rutinitas "- Caskie Stinnett



38. "Pikiran membentang dengan pengalaman baru tidak pernah bisa kembali ke dimensi yang lama." - Oliver Wendell Holmes



39. "Ingatlah bahwa kebahagiaan adalah cara liburan, bukan tujuan." - Roy M. Goodman favorit gw juga


kata kata liburan hidup dimulai ketika...
hidup dimulai ketika...

40. "Hidup dimulai ketika keluar dari zona kenyamanan kalian." - Neale Donald Walsch

rilex cuy sruput lagi aja kopinya, kata kata liburannya bentar lagi kok tinggal 10 kata kata lagi




41. " Sesekali orang yg terkenal itu benar bahwa mereka tidak harus mengalaminya di dunia dengan cara mereka memberitahu " - Alan Keightley



42. "Tujuan seseorang tidak pernah tempat, tapi itu merupakan cara baru melihat sesuatu." - Henry Miller



43. "Gw belum ke mana-mana, tapi itu udah ada di daftar gw." - Susan Sontag



44. "Tidak ada yang bisa menemukan dunia untuk orang lain. Hanya ketika kita menemukan itu untuk diri kita sendiri apakah itu menjadi kesamaan dan ikatan bersama ? dan kami berhenti sendirian "-. Wendell Berry


kata kata liburan ambil kenangannya...
ambil kenangannya...


45. ". Ambil kenangannya, tinggalkan jejak kakimu " - Chief Seattle



46. "Dua jalan bercabang di hutan dan gw - gw mengambil jalan yang jarang dilalui orang." - Robert Frost



47. "Tidak ada momen menyenangkan dalam setiap ibadah haji seperti saat pertama kali ." - Charles Dudley Warner






49. "Tidaklah ada di peta manapun, tempat benar itu tidak pernah ada "-. Herman Melville


kata kata liburan investasi di liburan...
investasi di liburan...


50. " Investasi di liburan adalah investasi pada diri sendiri" ~ Matius Karsten

selesai juga ke 50 kata kata liburannya cuy


Mau liburan kemana hayo~?

Jangan lupa asuransi liburan!. Lindungi diri kalian dari kemungkinan cedera & pencurian ye cuy.

mana kata kata liburan favorit kalian ?

atau punya kata kata liburan keren versi kalian sendiri ?

tulis di komentar di bawah nanti gw tambahin!

referensi : expertvagabond


Bonus cuy dari teman teman


"petualangan itu seru, menambah pengalaman, dan menemui hal-hal baru" - Explore Wisata



 "Jangan panik, mari piknik" - Ngeblog Asyikk



" KAPAN PULANG? "- EMAK dirumah



"paling tidak dengan berlibur masalah bisa hilang sejenak dengan menikmati liburan" - BlogNubie

"Liburan adalah pelampiasan akan kesepian " - Utomo Yoga
kata kalian disini



Postingan terkait:

44 Tanggapan untuk "50 Kata Kata Liburan untuk Inpirasi Wisata [Updated]"

  1. salah satu kata kata liburan yang menarik dan inspiratif adalah "isi mata dengan dengan keingin tahuan, hidup seolah-olah kalian akan mati dalam sepuluh detik. Lihatlah dunia. Ini lebih fantastis daripada mimpi yang dibuat atau dibayar di pabrik-pabrik "-. Ray Bradbury. saat semua mengejar upah yang di bayarkan pabrik, tanpa ada waktu untuk menikmati hidup, apa guna nya uang yg di kumpulkan (Y)

    ReplyDelete
  2. Bagus2 kata2nya masukin punya ane gan
    "Liburan adalah pelampiasan akan kesepian "

    ReplyDelete
  3. Kata"nya semua menginspirasi gan

    ReplyDelete
  4. Kata"nya semua menginspirasi gan

    ReplyDelete
  5. Izin copas untuk update status di facebook ya sob. Terima kasih 😁

    ReplyDelete
  6. Kata katanya menarik gan,sangat bermanfaat dapat menginspirasi saya

    ReplyDelete
  7. paling tidak dengan berlibur masalah bisa hilang sejenak dengan menikmati liburan

    ReplyDelete
  8. Buat kata kata liburan inspirasi versi agan donk :v

    ReplyDelete
  9. Berlibur adalah sesuatu yang sangat dinantikan untuk melepas semua ikatan yang berat

    Kata-kata nya keren mas.

    ReplyDelete
  10. Liburan itu menurut saya suatu keharusan dimana orang melepaskan ketegangan dari rutinitas sehari hari, buktinya ketika liburan itu orang menjadi penuh inspirasi dan bisa menciptakan suatu karya seni seperti kumpulan kata kata di atas.. saya juga punya kata kata liburan : " tanpa kekasih mungkin biasa saja tapi tanpa liburan terasa hampa " :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap laksanakan nanti di tambahin gan di artikel mas trimakasih sudah menyumbang wkwk

      Delete
  11. Liburan adalah saat dimana kita menghabiskan waktu tanpa berpikir hal lain selain melepas penat, lelah

    ReplyDelete
  12. Kata kata liburannya bagud bagus mas, ada tambahan nih dari seorang santri

    "Jangan hanya berdiam diri rumah, indonesia itu indah kawan"

    ReplyDelete
  13. itu dapet darimana aja gan ?😂 bikin kata2 versi agan sndiri gan, biar unik gitu 😁😁

    ReplyDelete
  14. dengan berlibur membuat fikiran kita menjadi lebih fresh, setelah beberapa lama disibukkan dengan bekerja maupun belajar. ada rasa bahagia tersendiri apabila kita bisa mengunjungi tempat-tempat menarik yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

    ReplyDelete
  15. Thanks gan
    Nice info
    Good post
    And very good info :)

    ReplyDelete
  16. keren2 katanya gan, cocok banget sama yang suka travel bisa update langsung kalau lg di lokasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalo lagi libran ke gunung atau pantai jarang ada sinyal gan wkwk

      Delete
  17. Lah diriku liburan pun gk selalu bisa refreshing :-D

    ReplyDelete
  18. Makasih gan. Akhirnya nemuin ilmu dan tutorial nya.

    ReplyDelete
  19. Aihh bisa buat caption di Instagram nih thx banget

    ReplyDelete
  20. Liburan sejauh apapun, selama apapun kalo tanpa teman rasa nya gimana gitu. kalo menurut saya pribadi si, liburan bakal jadi asik kalo bareng temen temen, meskipun liburan nya singkat :D

    ReplyDelete
  21. No 19 juga favorit saya..jadi bisa instrokspeksi diri, makasih

    ReplyDelete
  22. Aku liburan buat ngilangin penat di otak yg cenat-cenut, hehehe

    ReplyDelete
  23. pliiis bikin lagi dong artikelnya kak

    ReplyDelete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam