Kafe Malang Baru Buka 2017

Bosen nongkrong di situ lagi situ lagi

Mau ke kafe baru buka di malang ? 

Santai cuy, gw udah rangkum beberapa kafe baru buka tahun 2017 ini buat kalian untung suka nongkrong di kafe terbaru dan suka hunting foto kuliner

[Wajib Tau] Wisata Malam di Kota Surakarta/Solo, Harus Dikunjungi

Hallo cuy,

Pernah pergi ke Solo nggak?


Wah, Surakarta bisa di sebut Solo itu punya banyak banget tempat keren cuy buat berwisata ( paling tidak ya buat nongkrong)



wisata malam solo



Wisata Malam di Solo

Eh, hampir lupa cuy.

Bagi kalian nggak tau letak Solo dimana, coba lihat maps di bawah ini.

[Wajib Tau] 10 Destinasi Wisata di Kota Surakarta/Solo, Harus Dikunjungi

Hallo cuy,

Pernah pergi ke Solo nggak?


Wah, Surakarta atau Solo itu punya banyak banget tempat keren cuy buat berwisata (atau paling tidak ya buat nongkrong)



wisata solo



Destinasi Wisata di Solo

Eh, hampir lupa cuy.

Bagi yang nggak tau letak Solo dimana, coba lihat maps di bawah ini.

6 Cara ini Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi

Bingun gimana caranya memberikan kesan tahan lama bagi relasi kalian ? 

atau sering berkenalan namun beberapa hari kalian sudah dilupakan ? 

tenang gw kasih tips nih cara memberikan kesan tahan lama dalam berkomunikasi

Dalam komunikasi, kesan tahan lama sangat penting cuy, selain membuat kalian selalu diingat orang kalian juga ga bakal di lupain mantan kalian walaupun udah ratusan tahun putus :P

yaudah lah dari pada panjang lebar mending masuk ke topik aja lah 

enam cara memberikan kesan tahan lama dalam berkomunikasi di sampaikan dalam buku 

How to Win Friends and Influence People In The Digital Age


1. Tunjukan Minat Terhadap Minat Orang lain

Tunjukan Minat Terhadap Minat Orang lain

jadi gini cuy biar gampang aja ya umpain aja gw ini sebagai "aku" dan kalian ini "kamu", 

aku dan kamu sama sama memiliki ego, minat, kebutuhan dan masalah 

nah disini aku harus meninggalkan ego, minat, kebutuhan, dan masalahnya agar saat ngobrol bisa nyambung dengan si kamunya ini cuy

gimana caranya ?

cara Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi bukalah pembicaraan dengan 3 cara memberikan kesan tahan lama ini 

  • keluarga ( bukalah pembicaraan dengan bertanya keluarganya) contohnya saja "gimana kabar anak mu sekarang?"
  • Hobby ( coba gali lebih dalam tentang hobbynya cuy) contohnya "Hari libur kemana?" atau "Hobi kamu apa?"
  • Work (  bertanya tentang karirnya cuy ) contohnya "gimana pekerjaan kamu ? lancar kan?"
nah setelah kalian sudah bikin si aku ini nerocos panjang lebar 

 sekarang gimana kamu tertarik dengan aku? lakukan 3 sikap Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi ini cuy
  • nodding + "o" (jadi di sini kalian mengangguk dan di tambahi dengan kata "o" sebagai tanda  kalian mengerti"
  • Repeating Last Word (disini kondisional cuy, jika fokus kalian lagi naik coba sese kali ulagin kata terakhir atau kalimat terakhir si kamu saat bercerita)
  • eye contact (pandangan mata juga pengaruh cuy jika kalian takut melihat matanya kalian bisa melihat di dahi atau pertengahan alis si kamu)

jika kalian lakukan hal diatas si "aku" akan mendapatkan si "kamu" 

yakin deh karena "aku" merupakan pendengar baik bagi "kamu" dan tidak semua orang dapat Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi


"Para individu yang tidak tertarik dengan
 sesama manusialah yang mengalami
 kesulitan terbesar dalam hidup"

2. Tersenyumlah

Tersenyumlah

Masih berkaitan dengan cara pertama cuy dalam cara memberikan kesan tahan lama

 di cara pertama di tuliskan bahwa menunjukkan minat terhadap orang lain dan akan merasa senang jika kita memberikan senyuman saat berkomunikasi dengan lawan bicara kita cuy

disini suka semua dong dengan senyuman?

disamping memper cantik diri kita, sebuah senyuman akan memberikan dampak positif bagi lawan bicara kita

Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi, jadi bawaannya kalo di beri senyuman tiap saat pasti seneng

 apa lagi kita bercerita tentang pengalaman wisata kita sendiri iya ga cuy?

alasan sederhana kita harus senyum nih cuy

 saat kita senyum, itu mengisyaratkan bahwa kita senang didekat mereka, senang bertemu mereka, senang ngobrol bersama mereka 

dan sebagai balasan itu semua mereka akan merasa lebih bahagia saat berurusan bersama kita cuy dan Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi

"kunci sebuah kesan tahan lama 
adalah senyuman, dan senyuman bisa 
memberikan semangat"

3. Berkuasa dengan Nama

6 Cara ini Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi

Dalam Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi 

cobalah kalian mengingat nama orang yang kalian ajak interaksi cuy, ada kekuatan dalam sebuah nama tidak sekedar kata, 

orang mana sih ga ingin namanya dikenal semua orang?

Kita harus ingat dalam Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi seseorang lebih tertarik dengan namanya sendiri dari pada nama orang lain,

 mengingat nama orang lain dapat menuntun kita kepada sebuah kesuksesan besar , 

contoh saja 

jika kalian bisa mengingat nama gw di suatu tempat saat ketemu karena sering membaca tuisan gw diinternet, 

"hi adit, gw sering liat blog lu"

 itu merupakan suatu apresiasi mental gw menuju hal lebih baik


"Nama seseorang bukan sekedar nama. 
Nama adalah pengungkapan 
karakter, kepribadian, dan nasib."


4. Simak Lebih Lama



mungkin cara memberikan kesan tahan lama ini lebih cocok jika di ilustrasikan lewat cerita, 

ada sebuah grub band indie sedang mengalakukan tur selama seminggu menggunakan pesawat, 

saat merekan beranjak dari kursi mereka salah seorang penumpang berteriak "Mereka melempar lempar gitar noh disono", 

para anggota band langsung melihat keluar jendela dan melihat guitar milik penyanyi band tersebut jatuh

Tak lama kemudian sang vokalis bertanya kepada pramugari dan sang pramugari langsung memotong kata kata Dav Caroll sang penyanyi 

"jangan bicara kepada saya, bicara dengan orang diluar sana" imbuhnya

dia beranjak dari pramugari menuju orang yang di maksud tadi dan hasilnya pun nihil seolah tidak didengar, 

selama 1 tahun carrol memperbaiki gitarnya yang menghabiskan biaya $1,200 dan suara gitarnya tidak seperti dulu lagi

Carrol memberitahu bahwa dia tidak keberatan jika United Airline menggati biaya perbaikan namun permohonannya tidak di dengar

Carrol duduk dan menulis sebuah lagu berjudul 

"United Breaks Guitars"

 agar didengar oleh penggemarnya maka diunggahlah lagu tersebut ke Youtube

 disitulah United airlines jatuh, menyebabkan kerugian $180 juta yang sebenernya bisa untuk biaya ganti rugi lebih dari 51000 gitar pengganti carrol

"Ternyata mendengarkan
membuat seseorang mendapatkan 
rasa hormat yang besar."


5. Bahas Apa yang Penting Bagi Mereka

6 Cara ini Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi


ini berkaitan dengan cara yang pertama mengenai memberikan kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi 

memberikan pembahasan penting bagi mereka sangat berpengaruh terhadap sikap mereka ke kita cuy

ya coba bayangkan saja, kita mendengarkan sejarah seorang pengusaha sukses, 

pengalamannya sangat ingin mereka sampaikan, karena sang pengusaha sukses ini merasa Penting salam menyampaikan kisahnya 

maka kita bahas pengalaman dia cuy

dia akan antusias dan akan memberikan kesan tahan lama ke kita karena kita menjadi pendengar cerita yang menurut mereka penting cuy

" Musuh terbesar bagi pengaruh yang membawa dampak berkelanjutan adalah seni menciptakan kesan tanpa memikirkan kebutuhan orang lain"

6. Buat Orang Lain Merasa Lebih Baik

6 Cara ini Memberikan Kesan Tahan Lama dalam Berkomunikasi

menurut saya cara ini cara mudah atau bahkan cara yang paling sulit dilakukan 

dalam Memberikan Kesan Tahan Lama, membuat orang lain merasa lebih baik bisa digambarkan melalu ilustrasi dibawah ini 

Memberikan Kesan Tahan Lama melalui cara ini bisa melakukan hal kecil, 

contoh saja kalian sebagai pegawai di suatu tempat perbelanjaan dan salah satu costumer bertanya "toilet dimana ya?" 

nah dengan sigap dan senyum kalian menjawab "mari saya antar" serta mengantarkan sampai tempat tujuan

jika waktu itu sang ibu sedang membawa troli belanja atau sedang membawa bayi 

bantu dengan menjaga troli belanjaan atau bayi tersebut dengan berkata "sini bu biar saya aja yang jagain sambil tersenyum"

kalo menurut kalian ibu tadi seneng ga berkunjung ke tempat perbelanjaan tadi lagi? udah pasti seneng karna mereka merasa lebih baik 

mereka akan Memberikan Kesan Tahan Lama terhadap kita cuy

"Banyak langkah yang berada di antara 
apa yang kita tanam dan 
apa yang kita tuai"

Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi

Pantai Prigi ya nama pantai yang gw kunjungi waktu gw selesai bina desa di Trenggalek tahun lalu, ya udah lama baru keinget setelah gw buat blog dan bingung mau posting apa hehehe


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi
Kuy Cuy ke Pantai Prigi

Pantai Prigi merupakan salah satu objek wisata di Trenggalek tepatnya di Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo. Desanya lumayan jauh dari pusat kota cuy sekitar 48 km

Perjalanan ini dimulai saat rombongan mahasiswa Pariwisata telah melakukan bina desa dan salah satu teman kami menyarankan untuk berkunjung ke rumahnya dan mencoba objek wisata disana

Pantai Prigi adalah tujuan awal kami di Trenggalek selepas istirahat di rumah Bang Neno salah satu kakak angkatan gw dan disusul ke Tempat wisata di sekitarnya

karena sudah terlalu lama ingatan gw udah mulai kabur cuy jadi mungkin akan gw jelasin apa yang gw inget waktu dulu berkunjung kesini


perjalanan dari rumah Bang Neno menuju Pantai Prigi ini menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dan disana kami memakirkan motor kami di parkiran, ongkos parkir Pantai Prigi sekitar 2-5k maaf dan biaya masuknya 6k maaf lupa lupa inget

nah setelah memakirkan kendaraan kami, kami menuju Pantai Prigi cuy kira kira siang menjelang sore kami nyampe ke Pantai Prigi ini 

sebelum menginjakkan kaki ke pantai kami ke warung dulu beli makan cuy, di pantai prigi ini udah ada warung dan kafe juga cuy yadi gausah bawa bekel dari rumah dan harganyapun ga mahal mahal amat kok


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi


Pantai Prigi merupakan pantai yang memiliki pasir putih dan selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal saat waktu libur cuy, nah pas gw ke Pantai Prigi waktu itu mas rame ramenya jadi keliatan seru gitu lah 

Pertama Kali Menginjakkan kaki ke Pantai Prigi yang memiliki pasir putih nan kecoklatan ini kami bermain air cuy, karna pantai prigi ini punya ombak yang kecil kami maennya sampe ketengah tengah, tapi juga ga sampe 2 meter lah takut hanyut XD

kalau saja foto gw pas kesini ga gw apusin pasti banyak yang bakal gw tayangin disini, ada juga Pantai rahasianya cuy kalian telusuri kekanan pantai ini nanti ada pantai kecil yang sepi lumayan jiwa explorer berguna di sini


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi


Pantai Prigi juga menyediakan Perahu bagi kalian yang ingin berkeliling ke Pantai prigi cuman waktu itu kami tidak berminat karena salah satu teman kami mabuk laut harganya kira kira per perahu 100K atau 10k/orang 

setelah selesai bermain air cuy kami istirahat di warung lagi maaf emang doyan makan dan berencana menuju hutan Mangrove tapi karena hari yang mulai petang dan memang besok udah mau kuliah jadi kita cuma mampir sebentar dan langsung pulang

Intinya kami tidak menyesal Pergi ke Pantai Prigi ini senyum manis dan canda tawa teman teman di Pantai Prigi ini adalah suatu anugrah terindah dalam hidup gw 


Pantai Marina Wisata Hits di Bontang

Pantai Marina Wisata Hits di Bontang - hai cuy balik lagi nih sama gw gimana liburan kemaren ? seru dong tentunya , kali ini gw mau mengulas tentang Pantai Marina cuy, Pantai hits di Bontang Kalimantan Timur

lastsociety
Suasana di Pantai Marina sangat cocok bagi kalian yang ingin Berwisata bersama keluarga atau kerabat dekat cuy apalagi bareng pacar kalian pastinya syahdu deh karena di Pantai Marina ini Pemandangannya Indah serta kenyamanan yang ditawahkan sungguh luar biasa


  • Letak Pantai Marina di Selatan Bontang cuy tepatnya di kompleks  PT Badak NGL, sekitar 4 kilometer dari pusat kota Bontang. Pantai Marina ini menjadi salah satu pilihan wisata di Bontang yang menarik untuk wisata alam kalian cuy


Penasaran kenapa Pantai Marina nyaman dikunjungi cuy ? berawal dari pasir putih deh sebagai pijakan kalian bersenang senang, pohon pohon yang membuat teduh suasana Pantai Marina serta Laut biru yang menenangkan jiwa cuy

Ombak yang sedang sangat cocok buat kalian yang ingin olahraga jet sky cuy, berenang dan bermain sky board. Pantai marina ini merupakan wisata hits di bontang dibagi menjadi 2 kawasan cuy, Marina kecil dan Marina Besar yang satu sama lain tidak bisa di pisahkan




  • Potensi Wisata Pantai Marina untuk dijadikan objek wisata hits di Bontang sangat Besar cuy, jika pengelolaannya yang tepat dan konsepnya yang jelas dalam membangun wisata Pantai Marina ini. Sayang banget jika ada potensi wisata yang memberikan kerumunan pepohonan, pasir putih terhampar dan Laut biru yang begitu indah tidak di maksimalkan

sekedar info saja artikel ini merupakan artikel terusan dari Tempat Wisata Hits di Bontang cuy

Fasilitas Pantai Marina Wisata Hits di Bontang yang dapat kalian nikmati sebagai berikut 
  • Fasilitas Bermain seperti ayunan, jungkat jungkit, Menara Pengawas, Tembar Beristirahat
  • Sarana Tangga untuk turun ke Pantai Marina sebagai jalan untuk berenang, MCK, Parkir Luas
  • Tempat untung berkemah juga ada cuy di Pantai marina ini jangan salah, atau sekedar gelar tikar untuk keperluar Piknik Keluarga :)
Pantai Marina Wisata Hits di Bontang

















  • Tujuan utama Pantai Marina ini adalah untuk jadi pelabuhan yang dipake PT Badak NGL sebagai keperluan bongkar muat kapal tanker. Pada awalnya Pantai Marina bukan merupakan tempat wisata yang diperuntukkan umum lho, namun tempat wisata yag dikhususkan untuk keluarga dan juga karyawannya.
Tapi dorongan dan Potensi alam yang yang memiliki pasir putih, pepohonan sejuk nan bersih maka dibukalah wisata Pantai Marina di Bontang ini akhirnya dibuka umum cuy 

harga tiket masuknya cukup murah cuy kalian tinggal bayar 10k dan nunjukin ktp aja cuy buat tanda pengenal kalian jika ingin mengunjungi tempat wisata Pantai Marina ini
Mungkin sampe disini dulu cuy pembahasan Pantai Marina ini Jika kurang Jelas bisa kalian tanyakal lewat kolom komentar di bawah 

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik

Bukit Jamur Wisata Alam Unik di Gresik - Tempat wisata Bukit jamur menjadi tempat liburan seru nih cuy untuk kita kunjungi, tempat wisata di Gresik ini mempunyai pesona yang unik yang wajib kalian kunjungi jika berkunjung ke Gresik 

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari gresikkab.go.id

Wisata Bukit Jamur ini ada di kecamatan Bungah, Gresik, Jawa Timur, dan merupakan tempat wisata yang sedang Hits di Gresik, gimana ga hits pesona batu yang berbentuk jamur terpampang dihamparan tanah lapang dan bagusnya lagi ini alami tanpa buatan cuy

Nama asli Bukit Jamur adalah bukit dakar cuy, wisata di gresik ini berganti nama karna bukit dakar yang aneh didengar dan sulit diingat jika dilihat dari wisata alam yang di tawarkannya cuy

Apalah sebuah nama yang penting tujuannya sama sebut aja Bukit Jamur yang mudah diingat :v oh iya Wisata di Gresik ini terkenal karena sarana mulut kemulu cuy dan dari bantuan Sosial Media jadi wajar jika ada wisata yang bagus kalo di promoin di sosmed bakalan laku 

wisata Bukit Jamur ini terkenal sejak 2015 cuy saat booming di sosial media padahal wisata di gresik ini sudah dibuka pada era 2000 karena telat promosi jadinya telat terexpose media deh jadi disinilah pentingnya sosial media atau promosi dalam perkembangan tempat wisata

Waktu Berkunjung Oh iya kalo kalian ingin berkunjung ke Bukit Jamur, wisata di gresik cuma dibuka sabtu minggu dan hari kerja tutup cuy, jadi jangan salah hari ya jika kalian ingin berkunjung takutnya nyesel kan gaseru udah jauh jauh malah tutup wisata di gresik ini

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari aminuddinn83


Wisata Bukit Jamur ini cocok bagi kalian yang lelah bekerja sepanjang minggu dan menginginkan menghilangkan lelah dan stress dan perjalanan kalian cuy, cocok juga buat selfie selfie apalagi ditemani Bukit Jamur ini beeh lengkap sudah nikmat tuhan cuy

gimana sudah tertarik belum ? kalo sudah lanjut deh ke harga yang di tebus untuk mengunjungi wisata bukit jamur, wisata di gresik ini cuman butuh biaya parkir doang cuy cuma 3k buat sepeda motor dan 5k untuk mobilnya gimana udah cukup murah belom ? ini kembalian gorengan aja masih kembalian XD

Lokasi Wisata Bukit Jamur ini bisa kalian lihat di bawah ini cuy, rute yang bisa kalian tempuh tergantung lokasi kalian yang penting bawalah smartphone kalian dan tolong jika tersesat bertanyalah ke pada penduduk lokal wisata di gresik cuy




biarpun saat ini dibuka seadanya, itu juga dibuka buar umum dan cuma hari sabtu minggu, tapi nanti suatu saat pasti berkembang cuy. Karena masterplan Pondok Bungah Indah jadiin kawasan Bukit Jamur menjadi wisata di gresik andalan, dengan begitu makin nambah daftar destinasi wisata di Gresik itu cuy.

kelebih dan kekurangan di Bukit jamur yang dapat kalian nikmati jika berkunjung ke wisata di Gresik ini cuy

Kelebihan:
  • Masih Alami
  • biaya masuk murah meriah cuy cuma bayar parkir 3k
  • hanya ada 2 didunia mantap cuy satunya ada di daerah Kardzhali, Beli plast, Bulgaria
  • bisa jadi ikon utama wisata di Gresik 

Bukit Jamur Wisata di Gresik Yang Unik
foto dari Mirela.bg yang merupakan bukit jamur selain di gresik

Kekurangan
  • buka hanya hari sabtu minggu cuy (lokasinya  dekat dengan kawasan tambang)
  • hampir punah karena disekitarnya dibangun rumah modern
  • kurang atau tidak adanya perhatian pemerintah
  • tidak adanya fasilitas umum
  • kurang kesadaran dari pengunjung terutama kebersihan lingkungan
  • ga ada yang jualan cuy jadi kalo mau piknik bawa makan dari rumah sampahnya bawa sekalian

Semoga bermanfaat info yang gw berikan buat kalian semua cuy dan terimakasih bagi kalian yang sudah support gw memberikan ide ide tempat wisata baru di blog gw ini 

wisata alam lainnya cuy

Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits

Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits - Mungkin banyak dari kalian belum tau apa itu Jodipan Malang, Jodipan Malang merupakan Kampung warna warni yang merupakan objek wisata baru di kota Malang


Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits
foto dari ghost-ships

Rumah Rumah penduduk dicat warna warni bervariasi yang terletak di sebelah timur jembatan Embong Brantas, bukan hanya temboknya saja cuy bahkan genteng, kandang ayam, tiang jemuran banhkan jalannya juga cuy gak tanggung tanggung dah

Asal Mula Jodipan Malang berasal dari sekelompok mahasiswa yang mempunyai ide cemerlang untuk mengecat kampung juanda di Jodipan Malang yang selama ini dikenal kumuh menjadi Bersih serta dapat mengubah perilaku masyarakat Jodipan Malang itu sendiri


Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits
foto dari airenibiroe

Dengan Mengecat kampung juanda di Jodipan Malang masyarakat disekitar akan menjaga kecantikan kampungnya dengan tidak membuang sampah disungai atau membuang sampah sembarangan karena akan merusak make up dalam wajah cantik Kampungnya sendiri cuy

Inspirasi adanya Kampung Warna Warni Jodipan Malang ini datang dari desa Falera rumah kotak kotak yang ada di Rio De Janeiro Basil cuy gimana? gausah jauh jauh ke brasil kalo mau foto cantik di kampung warna warni , kemalang aja kuy

udah gasabar mau ke Jodipan Malang yang merupakan Kampung warna warni ini sabar emang udah tau lokasinya? 

Lokasi Jodipan Malang ada di jalan IR. H. Juanda, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang cuy deket kok dari Stasiun Malang jadi kalo kalian dari luar kota mau ke malang naik kereta mampir dulu aja ke Jodipan Malang 




Spot Foto yang ada di Jodipan Malang ada banyak spot yang bisa kalian gunakan untuk kalian pajang di Instagram Kalian cuy mulai dari

  • Jembatan Embong Brantas
Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits
foto dari ghost-ships

Siapapun yang melintasi jembatan biasanya akan mengurangi kecepatan kendaraannya cuy buat nonton indahnya pemandangan kampung warna warni yang unik ini, jadi kapan kita kesini bareng?


  • Lorong Payung
Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits
foto dari radarmalang

lorong yang merupakan spot foto menarik di Jodipan Malang cuy, tapi kalo mau selfie agak susah karna menunggu sepi itu susah karena tempat ini merupakan lorong utama di Jodipan Malang cuy


  • Lorong Warna Warni
Jodipan Malang Spot Foto Anak Hits
foto dari malang_mbois


spot foto yang menarik nih cuy dengan dinding yang warna warni certa bunga di atas kepala kita bakalan mempercantik feed ig kita 

tentunya masih banyak spot foto yang bisa kalian kunjungi sendiri cuy, biaya murah kok kalo kesini


Biaya ke Jodipan Malang 
untuk masalah biaya kesana murah banget cuy mulai dari parkir, parkir motor cuma 2k, mobil 5k, bus pariwisata 15k-25k doang cuy dan tiket masuknya cuma 2k/orang cuy buruan kesini keburu naik harganya wkwkwk 

nah kapan lagi wisata murah di jodipan malang ini cuy semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua jika bermanfaat tolong like and share ya :)

Baja juga wisata di malang lainnya


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo

kali ini gw mau ngasih tau ke kalian soal wisata kalibiru jogja cuy, tepatnya di Kulon Progo ya karna salah satu teman gw buat memberikan sedikit bantuan untuk memberikan promosi di kulon progo cuy
Kalibiru yang ada di Kulon Progo Jogja merupakan wisata alam yang sedang hits di jogja cuy pemandangan alam kali biru jogja yang disajikan sungguh memukau mata dan wajib bagi kalian yang bosan dengan pemandangan kendaraan serta gedung bertingkat dimana mana

Kalibiru jogja ini sangat di gandrungi wisatawan dengan berbagai jenis kegiatan namun yang paling bikin gw tertarik dengan kalibiru jogja ialah pemandangan alamnya disamping adanya permainan outbond memanjat batu, melewati jembatan gantung serta flying fox yang udah pasti ada jika suatu tempat wisata itu ramai dikunjungi


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto mingkem


Menara Pandang, duduk diatas pohon liat sunset dengan udara segar apa ga bikin kalian bersyukur atas nikmat tuhan? apa lagi ditambah kopi hangat :) bahagia itu sesederhana itu cuy kalo kalian tau, Menara Pandang itu lah nama tempat untuk melihat senja di kalibiru jogja, dengan ketinggian yang pas kalian bakal melihat waduk sermo dari atas sana cuman saran gw BAWA KAMERA LU, GA AFDOL KALO BELUM UPLOAD INSTAGRAM pake hastag #kuycuy ya :3

datanglah bersama kelompok kecil kalian atau sendiri dari pagi atau siang cuy jika kalian ke kalibiru jogja ini, dari pagi sampai sore kalian bisa menikmati outbound serta piknik kalian dan sorenya baru deh ke menara pandang untung menatap indahnya pemandangan alam yang ditawarkan kalibiru jogja ini

Outbound ngomongin outbound di kalibiru jogja kulon progo sudah banyak yang ditawarkan cuy mari kita bahas satu satu


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
Outingjogja


Flying Fox merupakan wahana wisata di kalibiru jogja yang bisa kalian nikmati cuy, yeeeeey teriaklah begitu cuy biar penat kalian dalam menjalanin rutinitas lenyap sudah karna dengan meluncur didampingi pemndangan indah ga akan kalian lupakan di kalibiru kulon progo ini

  • apalagi harganya yang tergolong murah cuma 10k buat kalian kalo buat yang unyu unyu 5k doang, terbayar dong dengan pengalaman yang kalian dapet di kalibiru jogja


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto dari jarangpanas


High Rope itu ya semacam melewati jembatan gantung tapi tinggi :V setinggi harapan gw dapetin ke lu , jadi harus hati hati ya kalo kalian kenapa napa yang baca blog gw siapa wkwkwk

  • tapi tenang cuy ntar kalian kalo nyoba wahana ini dan flying fox di kasih helm kok serta tali biar aman seru pokoknya deh kalo kalian ke waki biru jogja kulon progo ini

yang suka Trekking mana suaranya? wah ga kedengeran ya wkwk santai gw tau kok, kalibiru jogja juga menyediakan wahana ini bagi kalian yang suka berpetualang, wisata kok cuma duduk pulang, eksplore dong biar ga nyesel 


Intip Kuy Wisata Kalibiru Jogja, Keindahan alam Kulon Progo
foto dari copyright diatas




  • Waduh kalo gw kasih tau jaraknya kalian bakalan males trekking ntar pokoknya coba dulu aja deh ada 2 rute doang kok rute pertama jaraknya dekat dan rute ke-2 mungkin dekat :v 

Rute menuju Kalibiru Jogja untuk kesini cuy mulai dari arah Jogja, kalian bisa menempuh jalur lewat Sentolo – Pengasih – Alun Alun Wates – RSUD Wates – Beji – Sermo – Kalibiru.

Harga tiket Masuk Kalibiru Jogja, hmm sudah kuduga harga pasti dipaling bawah, ya pokoknya baca dulu kalo tertarik uang bukan masalah dalam berwisata cuy wkwkwk, harga tiket cuman 3k parkirnya 2k kalo motor, mobilnya 5k, outboundnya tadi 10k yg dewasa dan 5k untuk anak anak total aja kalo abis 100k itu gamungkin kalo kalian jomblo :p

oh iya jika masih kurang jelas bisa tonton kok video dibawah ini

baca juga wisata di jogja lainnya