5 Wisata Alam yang Sedang Hits Di Malang Jawa Timur

5 Wisata Alam yang Sedang Hits Di Malang Jawa Timur - Bicara tentang wisata alam yang sedang hits di malang Jawa Timur sangat menarik dibahas nih cuy, mulai dari dari pantai sampai gunung bakalan aku jelasin dibawah ok.

Kalian yang bosan dengan ramainya kota atau stress dengan kerjaan kalian nih cuy, kalian tepat kalo berkunjung ke wisata di Malang ini hehehehe 

Langsung aja deh biar ga kelamaan bahas wisata di Malang ini, silahkan siapkan kopi dan senderan yg empuk biar nyaman bacanya :v

Semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian semua


  • 5. Omah Kayu
omah kayu wisata alam hits malang jawa timur
foto dari  ganisrumpoko
Apa sih omah kayu ?
omah kayu = rumah kayu , jadi omah kayu adalah 
wisata di Malang yang merupakan wisata alam yang menyajikan pemandangan yang indah serta suasana yang menenangkan dengan cara membuat rumah kayu sebagai tempat untuk menikmati keindahan alam Indonesia cuy.
Kenapa harus omah kayu ?
- tempatnya indah cuy, belom lagi pemandangan kota Batu sama wisata di Malang yang bakal disuguhkan ke mata kita beeeeeehhh keren parah lah pokoknya
- bersih , udah gausah pusing lagi soal kebersihan deh, kayaknya orang orang yg ke wisata di Malang udah pada gede dan udah tau cara agar menjaga keindahan alam kita
- cocok untuk berduaan dengan kekasih (?) :v mantav djiwa hehehe , selain tempatnya yang alami juga bersih wisata di Malang ini juga romantis cuy dan juga sepi :v- cocok untuk valentine tuh bro hihihi

baca juga Wisata di Malang
Dimana sih tempatnya asik nih kayaknya ?
nah udah tertarik? lokasi wisata omah kayu ini terletak di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. kalo mau ke wisata di Malang rame rame ajak gw ya cuy gw di suhat malang kok deket ;v;v

Gimana kesananya cuy ?
kesananya pake kendaraan pribadi , mau pake angkot kegunung kaga kuat cuy ;v keburu kentut item tuh angkot. kalo kalian dari malang menuju arah batu mending buka maps biar lebih gampang soalnya jaman sekarang ngasih tau jalan pake kata kata mah pusing. alesan aja nih

Fasilitasnya apa aja ?
mungkin fasilitasnya sudah termasuk rata rata sih
- ada toiletnya
- tempat partir
- tempat makan
- akomodasi disono udah ada
Berapa bayarnya ?
nah udah selesai jabarin semua sekarang waktunya ngasih tau harganya ke kamu neng cantik :3
parkir 5k
masuk area wisata 5k
masuk ke omah kayu 5k
kalo nginep 300k-400k / malem, hehehe kuycuy gas atau nginep dihotel juga bisa
baca juga wisata di

Postingan terkait:

16 Tanggapan untuk "5 Wisata Alam yang Sedang Hits Di Malang Jawa Timur"

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam