5 Tempat Wisata Kuliner yang Nyaman di Malang Jawa timur

woy cuy kali ini gw mau ngasih tau tempat wisata di Malang nyaman buat ngeblog, ini menurut pandangan pribadi gw ya cuy, jadi kalo kalian wisata di malang atau orang malang sendiri bisa koreksi atau punya tempat favorit sendiri bisa tulis komentar kalian dibawah ya cuy

dalam menulis sebuah 
wisata di malang, artikel semua orang beda beda sih, cuman kalo menurut saya pribadi tempat wisata di malang yang nyaman ya yang kurang lebih rame tapi sepi nah lho apaan tuh ? wwkwkwk pokoknya yang begitu lah


selain itu gw juga liat dekorasi tempat 
wisata di malang tersebut, menu yang ditawarin serta harga agar selain bisa ngeblog juga dapet ketenangan jiwa raga gw sendiri hahaha, disamping itu semua warna suasana nuansa juga kena lirikan gw cuy


okelah kelamaan opening yuk lah mulai ke 
wisata di malang yg merupakan topiknya

5. Roemah Coffe Loe Min Toe

loe min toe wisata kuliner blog malang jawa timur
foto dari minumkopi
kenapa ane suka disini? ya jelas wisata di malang suasana disini nyaman banget cuy, point pertama sudah terpenuhi , selain itu juga konsep yang ditawarkan sungguh diluar dugaan, nuansa klasik antara perpaduan china jawa sangat kental wisata di malang ini cuy

gimana gw tau kafe ini? gw kenal kafe ini mungkin dari teman saya yang suka mencoba kafe kafe dan 
wisata di malang Malang dan merekomendasiin disini buat ane ngeblog dan thats true cuy

selain itu juga titik dimana ane nyaman ialah tempat duduk serta meja yang pas buat ane nulis adalah poin penting disini, dengan di temani secangkir kopi bakal lancar jaya lah pokoknya 
wisata di malang xixixi

lokasinya juga deket dari kost gw juga, jadi ga banyak ngeluarin biaya kalo kesini , lokasi 
wisata di malang terletak di jalan Tata Surya 2 kav. 15 Ayanid Dinoyo Kota Ngalam Malang Jawa Timur cuy maaf pake bahasa anak kosan

harga yang ditawarkan cukup variatif dengan menuh yang variatif pula , harga di bandrol mulai 6k-18k dengan menu makanan mulai ringan sampe berat serta minuman yang batas wajar dan jenis kopi yang lumayan banyak


bagi kalian yang ingin kesini bisa ajak gue makan Mie Nyonyor hehehe sekedar ngasih spoiler dikit ya Mie Nyonyor itu ya mie di tambahin lvl pedes tertentu trus di kasih toping yang kalian mau dan tentunya yang ada di menu ya ,kalo minta toping mobil ntar cepet kaya


kapan buka dan tutupnya? ehm mulai jam 1 siang sampe jam 12 malem , soalnya ne ngeblog dari jam 9 malem ampe jam 11an jadi ga terlalu merhatiin kapan bukanya, sama kayak ga merhatiin kapan hati mantan terbuka lagi buat gw


jadi kapan nih ngajak ngopi sambil ngeblog disini sayang :3 ?


4. Kopi Tuang

kopi tuang wisata kuliner malang hits malang jawa timur
fotonya haruskemanablog
maaf sebelumnya ya cuy, ini foto lama dari kopi tuang itu sendiri singkat cerita aja nih kafe udah pindah yang sebelumnya di jalan candi mendut pindah ke jl. Kalpataru No.26, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang Jawa Timur

Kenapa gw milih disini kalo ngeblog? yang pasti disini nyaman dan banyak juga yang sama kayak gw sering bawa laptop kemana mana gatau urusan mereka apa yang penting ga keliatan banget kalo cuma gw sendiri yang bawa barang berat kayak begini


selain itu kopinya ya itu senjata tempur yang paling mujarab untuk menemani hari hari sepiku tanpa kekasih (baca : menyenangkan)  kenapa kopi? karena....

 kopi mengajarkanku dibalik pahitnya asemnya hidup pasti ada manisnya dan juga hikmahnya setelah semua itu berakhir
dekorasainya simple dan ga begitu banyak ornamen yang bikin rusak fokus, jadi kalo menurut saya pribadi dengan dekorasi simple begini berasa menulis di kesunyian dengan penuh ide positif

selain itu posisi duduknya nyaman namun yang paling menyebalkan disini cuman kurang empuk kursinya , karna pantat ane tipis jadi pedes kalo kelamaan duduk


menunya kebanyakan kopi cuman ada sedikit cemilan dan makanan berat dan masalah harga mulai 7,5k - 18k dan bukanya dari jam 4 sore sampe jam 12 malem tapi biasanya gw keluar sih jam 12 lewat keasyikan nulis


3. Ubud Cafe Malang

ubud cafe malang wisata kuliner malang jawa timur
Youtubenya Foodcious Culinary n Luisure 
bisa dibilang ini balinya malang cuy, suuasananya kayak bali pemandangannya dekorasinya sampe bajunya juga ikutan nuansa bali,

gabakal banyak ane jelasin disini, mungkin kalian mau menambahkan deskripsi caffe ini di komentar, biar enak saling sharingnya XD



2. Semeru Art Galery

semeru cafe wisata kuliner hits malang jawa timur
foto dari ngalam
keren? udah pasti, apalagi artistiknya beuuuhh pecah dah pokoknya, jadi kalo kalian yang suka artistik bakalan betah disini, cafe ini sangat cocok untuk kalian yang pengen nongkrong kalo ngeblog kayak gw ini

disini susananya berasa di kelilingi para seniman yang selalu menuangkan ide ide kreatif kedalam otak kalian semua, berasa air kesenian mengalir dalam darah kalian cuy hahahaha


bermula dari tempat duduknya dengan meja yang disediakan sangat pas dan juga ada tempat duduk yang cocok untuk berdua iya berdua kursi pertama buat lu sendiri dan kursi satunya buat tas kalian  sorry no hate , gw juga jomblo kok santai


lokasinya terletak di jalan semeru no.14 Malang Jawa Timur , jika kalian me dari stasium malang baru kalian cuma lurus kedepan lewatin bunderan trus lewat lampu merah dan setelah itu lurus dan puter balik kalian bakal nemu di kiri jalan


masalah harga disini 10k-25k pokoknya kalo gw kesini cuma pesen coklat panas untuk menemani nulis, mungkin tergolong harga yang pas lah untuk dekorasi yang di sajikan


menu yang disajikan rata rata kopi dan juga makanan ringan dan berat , gw ga begitu mengerti soal makanan yang di menu soalnya tiap kesini belinya coklat panas hehehe , gw bisayanya kalo ga kopi ya coklat soalnya kalo pesen susu itu ambigu XD



1.Kimochi Caffe


sebenernya ini belum terkenal sih guys ini caffe baru buka


singkat cerita ini caffenya sebenernya terbuka untuk umum cuman yang dateng kesini anak anak tongkrongan sini sendiri, saya kenal caffe ini juga dari teman saya saat waktu itu lagi suntuk dikosan


berawal dari tempat parkir ya cuy, tempat parkirnya seadanya mungkin cukup untuk se baris motor mungkin bisa nampung kurang lebih 10 motor ya mungkin ini yang membuat kurang ramainya caffe ini


tapi disamping itu semua wifi disini kencengnya kayak lagi gituan pas mau klimaksnya wkwkwk banyak anak anak kesini untuk bermain DotA atau NgeBlog kayak gw ini guys, selain itu semua banyak juga yang dateng karena kekurangan kuota internet pokoknya disini surganya wifi menurut gw pribadi


mulai suasananya, suasana disini sangat nyaman mulai dari tempat duduknya yang lesehan dengan beralasan karpet , simple? udah pasti bisa boboan juga kalo capek duduk pokoknya senyaman kalian aja deh asal ga ganggu pengunjung yang laen


disamping itu terdapat musik yang menemani ngeblog kalian saat disini, jadi seumpama temanya mellow kalian berasa pengen nulis yang romantis romantis gitu lah hehehe. dengan ornamen yang simple berpadu musik sunggu menenangkan batin lah


masalah menu, menu di kimochi  mungkin terhitung belum banyak namun sangat memadai , setiap kesana gw psti mesen mie goreng pake telor sama coklat panas dan air putih dah itu bakal menemani saya sampe caffe ini tutup


harga bukan lagi diperhitungkan disini cuy, harganya dibawah rata rata caffe di malang 3k-15k wkwkwk jadi ini poin plus bagi gw sendiri jadi bawa uang 15k udah dapet mie goreng, coklat panas, air putih itu juga masih ada kembaliannya XD


weh cuy udah ga berasa ya ini udah di akhir artikel ini, gw cuma ingin denger tanggapan kalian tentang daftar 5 tempat nulis blog gw ini, mungkin kalian punya daftar sendiri di kota kalian yuk share


tapi semua itu balik ke individual masing masing, jika mood nulis ga ada mungkin dateng kemanapun juga ga bakal merubah segalanya, jadi semua itu balik ke diri masing masing


cukup sekian gw curhat tentang cerita cinta yg pupus ini oh iya kalo ada pesanan postingan berikutnya juga bisa contacct us atau comment dibawah , bye bye cek harga hotel aja kalo berminat berkunjung di malang


baca juga Wisata di Malang


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "5 Tempat Wisata Kuliner yang Nyaman di Malang Jawa timur"

  1. wah keren banget nih , makasih min atas infonya

    ReplyDelete
  2. keren keren obyek wisatanya, terutama kalau banyak lesehan cocok sekali dengan keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semoga pengurusnya dapat menjangkau komentar agan ya

      Delete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam